terbukti Memang Enak

Arsip Blog

Kutipan

KURSUS LENGKAP RESEP USAHA MIE AYAM JAKARTA ALA KAKI LIMA

KURSUS LENGKAP RESEP USAHA MIE AYAM JAKARTA ALA KAKI LIMA

MIE AYAM DOUBLE PANGSIT

Anda ingin merintis usaha di bidang kuliner sebagai tambahan penghasilan dan rencana cadangan jika suatu saat anda ingin pensiun dari pekerjaan anda?

Anda ingin merintis usaha di bidang kuliner dengan resiko yang relatif kecil dan modal awal yang relatif  kecil?

Anda mempunyai lokasi kios yang stategis, namun anda bingung mau usaha apa?

Inilah salah satu solusi terbaik, yaitu menjadi PENGUSAHA MIE AYAM ALA KAKI LIMA.

Mengapa usaha kuliner mie ayam?

Mie adalah makanan yang sangat populer dan disukai oleh semua orang. Usaha mie Ayam tergolong usaha yang tetap eksis dari dulu sampai sekarang. Usaha dagang mie ayam sudah banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Jenis kuliner yang sudah merakyat dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, dan jika disadari merupakan peluang usaha yang sangat bagus dan menguntungkan.  Alasan utama karna memang pasar penggemar mie ayam masih terbuka lebar dan juga karena usaha mie ayam ini sangat mudah untuk dimulai, modal kecil dan bisa dilakukan oleh siapapun meski tidak memiliki keahlian khusus. Jenis usaha ini saya sarankan untuk usaha mie ayam yang mangkal atau bertempat di kios. Sehingga akan ada banyak strategi yang bisa di lakukan pada warung mie ayam yang akan anda jalankan agar dagangan anda bisa terjual lebih bagus dan dapat menjaring pelanggan sehingga akan selalu mendatangkan repeat order untuk usaha anda tersebut.

Dan tentunya anda harus bisa bersaing dengan kompetitor lain, termasuk dari segi pelayanan, segi keunggulan produk, kecepatan penyajian, dan segi harga jual. dalam memulai usaha ini, anda juga memerlukan gerobak. fungsi gerobak disini, sebagai penanda bahwa usaha kuliner yang anda jalankan adalah usaha ala kaki lima.

Bagaimana Cara Memulai Usaha Mie Ayam?

Ikutilah ” PELATIHAN LENGKAP RESEP MIE AYAM JAKARTA “

Bagaimana jika anda belum pernah sama sekali membuat mie ayam dan bakso, atau bahkan sama sekali tidak pernah memasak karena profesi yang sekarang sedang anda jalani bukan di bidang kuliner?

Itu bukan kendala, orang yang sudah sukses berdagang mie ayam dan bakso dan sekarang menjadi kaya, mereka pertama kali juga pasti tidak bisa membuat mie ayam dan bakso tersebut, pasti dengan belajar.

Nah, disini kami menawarkan paket pelatihan lengkap Mie Ayam Jakarta.

Materi yang diajarkan dari proses produksi mie mentah, pangsit mentah , pengenalan alat dan bahan racikan bumbu, cara pengolahan dan pemasakan hingga cara penyajian mie, yang semua itu sudah kami bukukan secara rinci dan senua proses diatas sudah ada standar ukuran dan takaran, sehingga akan lebih mudah untuk dipelajari.

Ini adalah sebuah Peluang Usaha Besar yang ditawarkan oleh tiga bersaudara yaitu ROKHMAN WIJAYA, IMAM SYAEFULLOH, dan SYAIFUL ALIM. Kami membuka usaha warung mie ayam sejak tahun 2005,  dengan nama warung MIE AYAM JAKARTA, Dengan Berbekal ilmu dan pengalaman sebagai koki restoran di Jakarta, kami menekuni usaha warung mie ayam ini sampai sekarang. Dengan keunggulan mie ayam yang diracik tanpa bahan pengawet dan bahan kimia, serta dijamin HALAL, sehingga menciptakan produk mie ayam unggulan yang LEZAT, SEHAT, dan HALAL yang membuat usaha kami cukup maju. Dan pada tahun 2013, kami mulai membuka kursus pelatihan resep mie ayam yang kami ajarkan secara privat. Dan syukur Alhamdulillah, telah banyak orang yang mengikuti pelatihan kami, baik yang berasal dari pulau Jawa atau luar pulau Jawa, ada juga peserta pelatihan yang berasal dari Papua dan Kalimantan.

Apa saja yang akan anda dapatkan, dalam pelatihan ini:

  • Pengenalan alat dan bahan serta teknik cara memproduksi mie mentah yang kenyal dan enak tanpa bahan kimia.
  • Pengenalan alat dan bahan serta teknik cara memproduksi pangsit mentah yang tipis dan tidak mudah sobek dan tanpa bahan kimia.
  • Pengenalan alat dan bahan serta teknik cara memasak dan meracik bumbu sesuai standar.
  • Praktek langsung semua resep rahasia mulai dari cara memproduksi mie mentah, pangsit mentah, meracik semua bumbu, cara pengolahaan dan teknik memasak tanpa ada yang kami tutup tutupi atau kami rahasiakan kepada peserta pelatihan.
  • Praktek langsung memasak mie ayam untuk disajikan ke tamu atau pembeli.

Apa keuntungan yang anda dapatkan Dari mengikuti pelatihan kursus lengkap resep mie ayam jakarta ala kaki lima yang kami tawarkan?

  • Anda akan tahu persis tentang resep mie ayam dan tahu peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk memulai dan menjalankan usaha mie ayam.
  • Anda bisa memproduksi mie dan bumbu sendiri, sehingga lebih hemat dan murah, serta mutu produk yang dijual lebih terjamin kebrsihan dan kesehatannya.
  • Produk makanan yang dihasilkan bebas pengawet, formalin, borak, bebas pewarna dan halal.
  • Dari segi rasa dan kwalitas menu mie ayam yang anda jual memiliki keunggulan rasa yang lezat, sehat dan halal.
  • Anda juga tidak perlu membayar waralaba dan royalti fee.
  • Setelah anda mengikuti pelatihan kami, otomatis anda akan menjadi pengusaha warung mie ayam yang mandiri karena semua resep tentang mie ayam sudah kami ajarkan kepada anda.
  • Jika anda lupa tentang resep mie ayam, anda tinggal membuka buku panduan yang anda miliki atau bisa menghubungi kami melalui telepon atau sms.

Berapa investasi untuk pelatihan lengkap resep Mie Ayam jakarta ala kaki lima?

Kami menawarkan 2 jenis paket pelatihan:

a. Paket 2,5 juta :

Dalam paket ini anda akan mendapatkan materi dan paket lengkap resep mie ayam jakarta mulai dari berbagai peralatan dan berbagai bahan makanan yang dibutuhkan untuk memulai usaha. Berbagai jenis bumbu daan bahan makanan yang dibutuhkan untuk proses produksi. Praktek langsung semua resep rahasia mulai dari cara memproduksi mie mentah, kulit pangsit rebus, kulit pangsit goreng, meracik semua bumbu, cara pengolahan dan teknik memasak tanpa ada yang kami tutup tutupi atau kami rahasiakan kepada semua peserta pelatihan. Cara meracik dan menyajikan menu mie ayam untuk disajikan ke tamu atau pembeli.

Lamanya waktu pelatihan 2 hari atau sampe anda benar benar menguasai semua materi dan praktek pelatihan.

Jika anda juga ingin belajar membuat BAKSO, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 500.000,-

b. Paket 1 juta :

Dalam paket ini anda akan mendapatkan ilmu cara membuat mie mentah, kulit pangsit rebus, dan kulit pangsit goreng saja. Paket ini sangat cocok untuk anda yang sudah menjadi pengusaha mie ayam, tapi menginginkan menu mie, pangsit kuah dan pangsit gorengnya buatan sendiri. Sehingga mie ayam yang anda jual mempunyai ciri khas tersendiri.

Lamanya waktu pelatihan 1 hari atau sampe anda benar benar menguasai cara dan teknik membuat mie.

Paket ini cocok juga untuk anda yang sudah menguasai resep bumbu-bumbu mie ayam, tapi anda belum bisa membuat mie mentah, pangsit rebus, dan pangsit goreng.

Kedua paket pelatihan di atas, materinya di ajarkan secara privat dan waktu pelatihan disesuaikan dengan kesepakatan bersama.

Pelatihan Mie Ayam Jakarta ala kaki lima ini berlokasi di :

Banyumas, Jawa Tengah :

Nama Warung :

Warung Mie Ayam Jakarta

Jl. Pramuka (Karesidenan Banyumas)

Sebelah Utara SMKN 1 Banyumas atau Kompleks RSUD Banyumas

untuk keterangan lebih lanjut silahkan telp/wa ke :

ROKHMAN WIJAYA                     Telp. 085-702-243-901

 

rock

ROKHMAN WIJAYA

imamB

IMAM SYAEFULLOH

salim

SYAIFUL ALIM

resep

BUKU MODUL RESEP

5

Daftar Menu Makanan

Bagi peserta pelatihan yang berasal dari luar kota atau luar propinsi, kami menyediakan tempat tinggal selama mengikuti pelatihan.

Anda sudah mulai tertarik? Tunggu dulu….

Sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk mengikuti pelatihan yang kami tawarkan, anda mencicipi dulu menu mie ayam yang kami jual, sehingga anda akan lebih yakin memutuskan untuk mengikuti pelatihan atau tidak.

Biaya investasi anda dengan mengikuti Pelatihan ini, relatif jauh lebih murah dibandingkan dengan anda membuka usaha mie ayam dengan cara Franchise yang nilai investasinya lebih besar, mencapai puluhan juta rupiah.

SILAHKAN LIHAT DEMO KAMI DI YOUTUBE :

Kursus mie ayam part 1 :

Kursus mie ayam part 2 :

Kursus mie ayam part 3 :

Kursus mie ayam part 4 :

Kursus mie ayam part 5 :

Kursus mie ayam part 6 :

Kursus lengkap membuat mie ayam :

Contoh Menu Mie Ayam jakarta ala kaki lima dan Harga Jual .

Mie Ayam

MIE AYAM

MIE AYAMRp. 8.000,- perporsi

MIE AYAM PANGSIT REBUS

MIE AYAM PANGSIT REBUS

MIE AYAM PANGSIT REBUSRp. 9.000,- perporsi

MIE AYAM PANGSIT GORENG

MIE AYAM PANGSIT GORENG

MIE AYAM PANGSIT GORENGRp. 9.000,- perporsi

MIE AYAM BAKSO

MIE AYAM BAKSO

MIE AYAM BAKSORp. 10.000,- perporsi

Raihlah peluang usahanya dan ikuti pelatihan lengkap Mie Ayam Jakarta ala kaki lima yang akan menjadikan anda menguasai resep Mie Ayam dan menjadi pengusaha mie ayam yang mandiri.

Modal awal usaha Mie Ayam Jakarta ala kaki lima tidak besar,  saatnya anda menjadi pengusaha. Pasar usaha mie ayam masih sangat luas, tergantung lokasi anda.

Bahan baku produksi seluruhnya mudah didapat. Tidak ada ketergantungan pengiriman bahan baku dari pihak kami untuk produksi anda. Anda akan menjadi Pengusaha mie ayam yang benar-benar mandiri. Anda akan terbebas franchise fee yang memberatkan modal awal usaha anda dan memberatkan biaya operasional anda, yang akan mengurangi keuntungan usaha anda.

Nama usaha Mie Ayam Anda, anda sendiri yang menentukan.

“Bagaimana cara menjadi pengusaha Mie Ayam?”

Setelah anda mengikuti pelatihan yang kami tawarkan, anda sudah bisa menjadi pengusaha warung mie ayam yang mandiri. Usaha ini akan berkembang pesat dengan di dukung pemasaran dan strategi yang kreatif.

Berikut ini adalah tipsnya :

  • Pilihlah tempat yang strategis dan mempunyai tempat parkir. Usahakan di daerah keramaian atau tempat orang – orang beraktifitas, seperti area kampus, pertokoan, perkantoran, sekolahan SMU/SMK, Rumah sakit, tempat wisata dan rekreasi, daerah kawasan industri, daerah perumahan, atau daerah yang disitu banyak dilalui banyak orang. Serta jalur utama yang disekitarnya banyak pertokoan dan perkantoran yang banyak dilewati kendaraan umum, kendaraan pribadi dan sepeda motor dan pejalan  kaki. Namun bukan daerah jalan utama besar yang berjalur cepat, karena pada siituasi ini mayoritas para pemakai jalan lebih fokus untuk memacu kendaraanya.
  • Buatlah tulisan spanduk dan standing banner yang mudah dilihat, jika perlu buatlah neon box dengan merk brand ciptaan anda sendiri yang mudah di ingat banyak orang. Jangan terlalu panjang namanya, jangan lupa memberi tag line atau semboyan yang menarik serta mudah di ingat banyak orang.
  • Sesekali alokasikan biaya untuk promosi agar bisa menjadikan peluang usaha ini lebih menarik dan berbeda dari kompetitor anda. Misalnya memberikan potongan harga untuk pemesanan mie ayam dalam jumlah banyak, dan berpartisipasi memberikan doorprize makan mie ayam gratis pada event event yang ada disekitar lokasi anda berdagang, contoh pada event jalan sehat, perlombaan 17 agustus, event di sekolahan, event di perkantoran, dan lain sebagainya. Nhahh,, ini menjadi strategi yang menarik dan berbeda dengan pesaing anda. namun harus di hitung juga biaya subsidi untuk ini, yang terpenting anda bisa mendapatkan pelanggan baru dan dengan anda berpartisipasi pada event event tersebut, otomatis orang orang akan semakin mengenal luas usaha mie ayam yang anda jalankan.
  • Menyediakan layanan pesan antar gratis. sangat jarang sekali usaha mie ayam ala kaki lima yang menyediakan layanan pesan antar. Ini sebuah peluang besar yang bisa anda manfaatkan. Tentunya di hitung juga biaya transportasinya. Contoh anda bisa melayani pesan antar gratis, dengan syarat minimum order seharga 50 ribu dengan jarak maksimal 5km. Bagaimana jika jaraknya lebih dari 5km? Anda tetap melayani, tentunya jumlah ordernya juga melebihi dari 50 ribu.

Pada prinsipnya peluang usaha yang banyak saingan dan juga telah umum di kalangan masyarakat harus mempunyai nilai lebih dan beda serta terlihat unik dibandingkan pesaing pesain yang ada. Dan itu sebaiknya harus ada di setiap usaha yang akan anda ambil ini.

“Berapakah modal awal yang harus dikeluarkan untuk usaha mie ayam?”

Modal usaha mie ayam diluar biaya tempat, biasanya berkisar pada angka 8  juta rupiah. Angka sebesar itu untuk pembelian gerobak, mesin giling mie listrik, kompor dan perlengkapan mie ayam lainnya.

Angka sebesar itu juga bisa bisa turun kalau kita sudah punya peralatan seperti kompor, panci, mangkok, sendok, garpu, dll.

Modal akan semakin turun drastis kalau kita bisa meminjam barang/alat yang tidak kita miliki kepada saudara/teman kita.

Setelah mengikuti Pelatihan ini, anda sudah bisa menjadi pengusaha mie ayam yang mandiri.

Contoh Analisa Belanja Modal Awal Usaha  Mie Ayam

Contoh Analisa Belanja Modal Awal Usaha Mie AyamPeralatan Makan

Peralatan makan :
Sendok 2 lusin                                                   Rp.  40.000
Garpu 2 lusin                                                     Rp. 40.000
Sumpit 2 lusin                                                    Rp. 20.000
Tempat Sendok 2 buah                                      Rp. 10.000
Tempat Kecap 2 buah                                        Rp. 10.000
Tempat Sambel 2 buah                                      Rp. 20.000
Tempat saos 2 buah                                          Rp. 20.000
Mangkok mie 2 lusin                                          Rp. 70.000
Mangkok kuah 2 lusin                                        Rp. 60.000
Tempat tisu 2 buah                                            Rp. 20.000
Tempat acar 2 buah                                           Rp. 10.000
Tempat tusuk gigi 2 buah                                   Rp. 10.000
Tempat garam meja 2 buah                                Rp.   6.000
  Jumlah                                Rp  336.000

Peralatan Minum
Termos es 1 buah                                             Rp. 100.000
Teko air 2 buah                                                 Rp.   15.000
Gelas kecil 1 lusin                                             Rp.   15.000
Gelas gede 1 lusin                                            Rp.   50.000
Ceret / Panci 1 buah                                         Rp.   55.000
Termos air panas                                              Rp.   45.000
Palu / pemecah es                                            Rp.   10.000
Peresan jeruk                                                   Rp.   12.000
Tempat gula                                                      Rp.   10.000
Saringan Teh                                                    Rp.     3.000
Talenan kecil                                                    Rp.     7.000
Pisau kecil                                                        Rp.     5.000
keranjang wadah gelas                                    Rp.   15.000
Meja untuk tempat peralatan minuma              Rp. 100.000
    Jumlah                                 Rp  442.000

Peralatan Produksi
Timbangan Digital                                               Rp.    150.000
Penggaris                                                           Rp.        5.000
Blender 1 buah                                                   Rp.    200.000
Mesin Mie listrik 1 buah*                                     Rp. 3.000.000
Gelas Ukur 1 buah                                             Rp.      25.000
Baskom 2 buah                                                  Rp.      30.000
Meja untuk tempat mesin Mie                             Rp.    100.000
Keranjang untuk tempat stok bumbu dapur        Rp.      15.000
Jumlah                                        Rp    3.525.000

Peralatan Mangkal
Gerobak second                                                Rp. 1.000.000
Raket / Saringan mie 4 buah                             Rp.   110.000
Panci untuk merebus mie                                  Rp.   100.000
Panci untuk kuah                                              Rp.    100.000
Kompor Rebusan                                              Rp.    300.000
Kompor Rinai                                                    Rp.    250.000
Regulator gede                                                 Rp.      75.000
Regulator kecil                                                  Rp.      35.000
Selang gas 3 meter                                           Rp.      50.000
Cincin gas 1/2 lusin (Pengikat selang)               Rp.     12.000
Tabung gas 3 buah                                            Rp.   450.000
Tempat bumbu 4 buah                                       Rp.     30.000
Mangkok wadah ayam                                       Rp.     30.000
Keranjang wadah potongan sawi                       Rp.     10.000
Toples pangsit                                                    Rp.     20.000
Gayung kuah / irus                                             Rp.      7.000
Sodet                                                                  Rp.      7.000
Talenan plastik                                                    Rp.    10.000
Pisau 2 buah                                                       Rp.    10.000
Sendok bumbu 3 buah (sendok sup)                  Rp.    12.000
Spanduk 2×1                                                       Rp.    50.000
Kursi 8 buah                                                       Rp.  400.000
Meja 2 buah                                                        Rp.  200.000
Nampan seng / kayu                                           Rp.    50.000
Meja untuk tempat kompor Rinai                        Rp.  100.000
Tempat bawang goreng                                      Rp.     7.000
Tempat kacang goreng                                       Rp.     7.000
Nampan plastik untuk memajang mie                  Rp.     7.000
  Jumlah                              Rp            3.439.000

Peralatan Nyuci dan Kebersihan
Ember penampungan air 1 buah                      Rp.   50.000
Ember kecil 3 buah                                           Rp.   50.000
Gayung air 1 buah                                            Rp.     5.000
Sapu lidi 1 buah                                                Rp.     5.000
Sapu ijuk 1 buah                                               Rp.     7.000
Pengki 1 buah                                                   Rp.  10.000
Lap 1/2 lusin                                                     Rp.   20.000
Rak piring 1 buah                                             Rp. 225.000
Kain pel 1 buah                                                Rp.   21.000
Wadah sabun cuci dan spon                            Rp.     7.000
  Jumlah                                    Rp                   400.000

Peralatan Memasak
Wajan 1 buah                                                        Rp.   35.000
Panci untuk memasak bumbu 1 buah                   Rp.    75.000
Panci untuk memasak kaldu 1 buah                      Rp.   75.000
Panci untuk memasak saos                                   Rp.   75.000
Panci kecil wadah minyak 1 buah                          Rp.   50.000
Panci kecil untuk memasak sambal 1 buah           Rp.   50.000
Baskom plastik ukuran sedang 3 buah                  Rp.   30.000
Serokan penggorengan kecil 1 buah                     Rp.   15.000
Serokan penggorengan besar 1 buah                   Rp.   25.000
Cething / Bakul plastik 3 buah                                Rp.   15.000
Corong plastik 1 buah                                            Rp.     5.000
Jumlah                                           Rp                  450.000

           TOTAL KESELURUHAN                    Rp               8.592.000

Untuk pengadaan peralatan di atas, anda sendiri yang belanja.
Untuk penyimpanan bahan-bahan makanan

(mie mentah, pangsit rebus, bakso, dll) bisa memanfaatkan kulkas yang ada di rumah anda.

Keterengan *) jika harga mesin mie listrik dirasa cukup mahal, anda bisa menggunakan mesin mie manual dengan kisaran harga sekitar 500 ribu sampai 1juta.

Potensi Keuntungan Usaha
Analisa usaha mie ayam dengan tipe modal awal Rp 11.092.000, terdiri dari :
1. Pengadaan Peralatan Rp. 8.592.000
2. Biaya paket pelatihan Rp. 2.500.000

No…..Analisa.Keuangan……………………….Porsi……………..Jual…………..Rupiah
1…Investasi.awal………………………………………………………………Rp.11.092.000
2…Pemasukan perhari minimum
*.Mie.ayam………………………………………..35…………@.Rp.8.000…….Rp.270.000
*.Teh.botol………………………………………..30…………@.Rp.3.000……..Rp.90.000
*.Bakso.2.buah………………………………….10…………@.Rp.2.000……..Rp.20.000
*.Pangsit.rebus.2.buah………………………….10…………@.Rp.1.000……..Rp.10.000
Sub.Total.pemasukan/hari…………………………………………………..Rp.400.000
Sub.Total.pemasukan/bulan……………………………………………..Rp.12.000.000
3…Pengeluaran
*.Mie.ayam.modal.bahan.baku.perporsi……….35…………@.Rp.4.500………Rp.157.500
*.Teh.botol…………………………………………30…………@.Rp.1.500………Rp.45.000
*.Bakso.2.buah…………………………………..10…………@.Rp.1.000………Rp.10.000
*.Pangsit.rebus.2.buah…………………………..10…………@.Rp.300…………Rp.3.000
Sub.total.pengeluaran/hari…………………………………………………….Rp.215.500
Sub.total.pengeluaran/bulan………………………………………………….Rp.6.465.000
Komisi.dan.gaji.pegawai.2.orang……………………………………………..Rp.2.000.000
Sewa.tempat.&.operasional……………………………………………………..Rp.700.000
Penyusutan.barang.2%…………………………………………………………..Rp.219.000
Total.Pengeluaran/bulan…………………………………………………………Rp.9.384.000
NETT.PROFIT/BULAN……………………………………………………………Rp.2.616.000

4…Return.Of.Investment.(Biaya.modal.awal.&.pelatihan)………………4,5 Bulan

INILAH BEBERAPA PESERTA YANG TELAH MENGIKUTI PELATIHAN :

  1. Ibu. WIDYAWATI, Probolinggo Jawa Timur. (27 mei 2013)
  2. Bpk. HASAN, Bogor Jawa Barat. (8 juni 2013)
  3. Bpk. Topan, Papua Irian Jaya. (24 september 2013)
  4. Bpk. Bambang, Purwokerto Jawa Tengah. (27 oktober 2013)
  5. Bpk. Sunardi, Serang Banten. (25 desember 2013)
  6. Bpk. Iman, Denpasar Bali. (22 februari 2014)
  7. Ibu. Sri Wahyuni, Jogjakarta. (9 april 2014)
  8. Bpk. Heribudianto, Purbalingga Jawa Tengah. (19 mei 2014)
  9. Bpk. Ujang, Purbalingga Jawa Tengah. (21 juni 2014)
  10. Ibu. Reni, Jogjakarta. (20 juli 2014)
  11. Bpk. Hisyam, Batang Jawa Tengah. (17 november 2014)
  12. Bpk. Arif, Banyumas Jawa Tengah. (7 desember 2014)
  13. Bpk. agus, Madiun jawa timur. (10 februari 2015)
  14. Bpk. Agus, Kulon Progo jogjakarta. (5 april 2015)
  15. Bpk. Kusnaeni, Ponorogo. Jawa timur. (20 agustus 2015)
  16. Bpk. Hammim, Balikpapan. Kalimantan Timur. (1 september 2015)
  17. Bpk. Firman, Bekasi. Jawa Barat. (14 oktober 2015)
  18. Bpk. Ismail, Jogjakarta. (21 oktober 2015)
  19. Bpk. Yoga, Purwokerto. Jawa Tengah. (5 november 2015)
  20. Ibu. Kris, Purwokerto. Jawa Tengah. (18 november 2015)
  21. Bpk. Dasam, Cikarang. Jawa Barat. (1 desember 2015)
  22. Ibu. Yuli, Jogjakarta. (23 desember 2015)
  23. Ibu. Upu Marfuah, Garut. Jawa Barat. (25 maret 2016)
  24. Ibu. Ana, Purworejo. Jawa Tengah. (02 april 2016)
  25. Bpk. Santoso, Samarinda. Kalimantan Timur. (25 Mei 2016)
  26. Bpk. Andre, Pekanbaru. Riau. (26 Agustus 2016)
  27. Bpk. Sutarko, Ambarawa. Jawa Tengah. (08 September 2016)
  28. Bpk. Sapto Yuwono, Klaten. Jawa Tengah. (20 September 2016)
  29. Bpk. Eric, Palembang. Sumatera Selatan. (23 September 2016)
  30. Bpk. Prasetyo, Banjar Negara. Jawa Tengah (02 Oktober 2016)
  31. Bpk. Manto, Medan. Sumatera Utara (05 Oktober 2016)
  32. Bpk. Tulus, Jepara. Jawa Tengah (27  Oktober 2016)
  33. Bpk. Prasetyo, Mojokerto. Jawa Tengah (05 November 2016)
  34. Bpk. Budi, Jember. Jawa Timur (15 November 2016)
  35. Bpk. Didik, Bantul. Jogjakarta (03 Desember 2016)
  36. Bpk. Renaldi, Bandung. Jawa Barat (24 Desember 2016)
  37. Ibu. Ema, Manado. Sulawesi Utara (08 Januari 2017)
  38. Bpk. Latief, Cilacap. Jawa Tengah (12 Januari 2017)
  39. Bpk. Hardi, Magelang. Jawa Tengah (21 Januari 2017)
  40. Ibu. Naning, Cilacap. Jawa Tengah (04 Maret 2017)
  41. Ibu. Dewi, Purwokerto. Jawa Tengah (01 Mei 2017)
  42. Bpk. Agus, Demak. Jawa Tengah (09 Juni 2017)
  43. Bpk. Rachmat, Tasikmalaya. Jawa Barat (15 Agustus 2017)
  44. Bpk. Prayitno, Cilacap. Jawa Tengah (17 September 2017)
  45. Bpk. Elki, Aceh Singkil. Banda Aceh (05 Oktober 2017)
  46. Bpk. Slamet, Cilacap. Jawa Tengah (20 November 2017)

Disini kami hanya menampilkan sebagian foto atau gambar dari peserta pelatihan, karena banyak para peserta pelatihan yang tidak mau dipublikasikan.

INILAH PESERTA PELATIHAN YANG SUDAH MEMBUKA USAHA :

Bpk. Heribudianto

Nama Warung “Mie Ayam SATRIA”

lokasi di jl. Mayjend Sungkono, 50 meter sebelah selatan SPBU Kalimanah, Purbalingga Jawa Tengah.

facebook https://www.facebook.com/jagoanmieenak?ref=ts&fref=ts

Mie Ayam Satria

Mie Ayam Satria

Standing Banner MIE AYAM SATRIA

Standing Banner
MIE AYAM SATRIA

HERIBUDIANTO

HERIBUDIANTO

Bpk. Ujang

Nama Warung “Mie Ayam Jakarta”

Lokasi di Jl. Tentara Pelajar, RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga Jawa Tengah.

Mie Ayam Jakarta Ujang

Mie Ayam Jakarta Ujang

Bpk. Ujang

Bpk. Ujang

Bpk. Ujang dan Imam

Bpk. Ujang dan Imam

Bpk. Ujang Meracik Bumbu

Bpk. Ujang
Meracik Bumbu

Bpk. Ujang Merebus Mie

Bpk. Ujang
Merebus Mie

Bpk. Ujang Meracik Mie

Bpk. Ujang
Meniriskan Mie

Bpk. Ujang Memberi Topping

Bpk. Ujang
Mengaduk Mie

Bpk. Ujang Memberi Topping

Bpk. Ujang
Memberi Topping

Bpk. agus, madiun

Bpk. agus, madiun sedang menggiling adonan mie

Bpk. agus, madiun

Bpk. agus, madiun. sedang menumpuk lembaran adonan mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang menimbang mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang menimbang mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang menimbang mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang menimbang mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang membuat menu mie ayam

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang membuat menu mie ayam

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan.sedang mengaduk mie dengan bumbu

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang menaruh sawi ke mangkok mie

Bpk. Hammim, balikpapan

Bpk. Hammim, balikpapan. sedang mencampur adonan mie

Bpk. firman selesai membuat mie ayam

Bpk. Firman selesai membuat mie ayam

Bpk.firman

Bpk.firman. sedang memperhatikan cara membuat mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang memperhatikan cara membuat mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang memperhatikan urutan cara membuat mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang menyimak urutan cara membuat menu mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang memperhatikan urutan cara membuat menu mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang memperhatikan urutan cara membuat menu mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang memperhatikan urutan cara membuat menu mie ayam

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang merebus mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang merebus mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang merebus mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang merebus mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang merebus mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang meniriskan mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang meniriskan mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang mengaduk mie

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang menambahkan cesim ke mangkok

Bpk. Firman

Bpk. Firman. menambahkan topping ayam ke mangkok

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang menambahkan topping ayam ke mangkok

Bpk. Firman

Bpk. Firman. sedang menambahkan bawang goreng ke mangkok

Bpk. Firman

Bpk. Firman. telah selesai membuat menu mie ayam

IMG00847-20151109-2120

Bpk. Yoga sedang meracik bumbu mie

IMG00848-20151109-2123

Bpk. Yoga sedang menimbang mie

IMG00851-20151109-2126

Bpk. Yoga sedang memperhatikan urutan cara membuat bumbu mie

IMG00852-20151109-2132

Bpk.Yoga sedang meracik bumbu mie

IMG_20151203_133506

Bpk. Dasam sedang menggiling adonan mie

IMG_20151203_133601

Bpk. Dasam sedang menggiling adonan mie

IMG_20151203_140157

Bpk. Dasam sedang menggiling adonan mie

IMG_20151203_133440

Bpk. Dasam sedang menyetel ukuran ketebalan lembaran adonan mie

IMG_20151203_133435

Bok. Dasam sedang menyetel ukuran ketebalan lembaran adonan mie

IMG_20151203_133901

Bpk. Dasam sedang menggiling lembaran adonan mie

IMG_20151203_133626

Bpk. Dasam sedang menyetel ukuran ketebalan lembaran adonan mie

IMG_20151203_133650

Bpk. Dasam sedang menggiling lembaran adonan mie

IMG_20151203_133554

Bpk. Dasam sedang menggiling lembaran adonan mie

IMG_20151203_133520

Bpk. Dasam sedang menggiling lembaran adonan mie

IMG_20151203_133742

Bpk. dasam sedang menggiling lembaran adonan mie

IMG_20151203_133621

Bpk. dasam sedang menyetel ketebalan lembaran adonan mie

IMG_20151203_140216

Bpk. Dasam sedang mencetak untaian mie

IMG_20151203_140329

Bpk. Dasam sedang memperhatikan cara memotong mie

IMG_20151203_140413

Bpk. Dasam sedang memperhatikan cara memotong mie

IMG20151222160524

Ibu yuli sedang membuat mie ayam

IMG20151222160258

Ibu yuli sedang merebus mie

IMG20151222160338

Ibu yuli sedang meniriskan mie

IMG20160326155736[1]

Ibu Upu Marfuah sedang membuat Mie


IMG20160326155813[1]

Ibu Upu Marfuah sedang menunjukkan hasil mie buatannya

IMG20160326155915[1]

Ibu Upu Marfuah sedang memasak menu mie ayam

IMG_20160402_132942[1]

Ibu Ana sedang membuat menu mie ayam

IMG_20160402_132957[1]

Ibu Ana sedang meracik bumbu untuk menu mie ayam

IMG_20160402_133014[1]

Ibu Ana sedang mengaduk mie

img_20160825_143344

Bpk. Andre

img_20160825_143142

Bpk. Andre

img_20160825_143122

Bpk. Andre

img_20160825_143418

Bpk. Andre

img_20161002_161230

Bpk. Prasetyo

img_20161002_161154

Bpk. Prasetyo sedang memotong mie

img_20161002_161316

bpk prasetyo sedang memperlihatkan hasil praktek

IMG_20161002_161352.jpg

foto bersama bpk prasetyo dan Rokhman wijaya selesai praktek

IMG_20161005_163231.jpg

bpk Manto sedang merebus mie

img_20161005_163358

bpk Manto sedang membaca resep bumbu mie

20161005_174345

bpk. Manto

20161005_173831

Bpk. Manto

20161005_174127

bpk. Manto

2

Bpk. TULUS

3

Bpk. TULUS

4

Bpk. TULUS

1

Bpk. TULUS

img_20170110_111025

Ibu. EMA

img_20170110_111040

Ibu. EMA

img_20170110_161234

Ibu. EMA

4

Bpk. LATIEF

5

Bpk. LATIEF

6

Bpk. LATIEF

7

Bpk. LATIEF

8

Bpk. LATIEF

1

Bpk. HARDI

2

Bpk. HARDI

3

Bpk. HARDI

ibu naning 1

Ibu Naning

ibu naning 5

Ibu Naning

ibu dewi 2

Ibu Dewi

ibu dewi 5

Ibu Dewi

yit6

Bpk. Prayitno

yit2

Bpk. Prayitno

yit7

Bpk. Prayitno

yit3

Bpk. Prayitno

yit4

Bpk. Prayitno

yit5

Bpk. Prayitno

elki1

Bpk. Elki

elki2

Bpk. Elki

met7

Bpk. Slamet

met3

Bpk. Slamet

met6

Bpk. Slamet

met5

Bpk. Slamet

met1

Bpk. Slamet

met4

Bpk. Slamet

Setelah membaca blog kami, mungkin anda bertanya-tanya kenapa kami mau menjual resep produk mie ayam kami, padahal pada umumnya pengusaha mie ayam akan menjaga dan menutup rapat resep yang mereka miliki agar tidak di tiru oleh orang lain dan agar resep yang mereka miliki tidak bocor ke tangan orang lain. Alasan kami mau menjual resep produk mie ayam kami adalah :

Pertama, kami ingin berbagi kesuksesan dalam usaha warung mie ayam.

Kedua, ilmu resep mie ayam yang kami jual, tidak akan habis atau hilang setelah kami tularkan kepada anda.

Ketiga, dalam keyakinan kami, jika seandainya nanti setelah anda mengikuti pelatihan dan anda membuka usaha warung mie ayam di sekitar warung mie ayam kami, kami tidak akan merasa tersaingi. karena kami berkeyakinan walaupun produk mie ayamnya sama, tapi untuk urusan rizqinya pasti berbeda.

Anda mungkin juga bertanya-tanya kenapa jika ingin mengikuti pelatihan ini, anda harus datang ke warung mie ayam jakarta di Banyumas, Jawa Tengah?

Dan kenapa kami tidak bisa diundang untuk datang ke kota anda untuk memberikan pelatihan?

Alasan kami adalah :

Pertama, dalam rangka meningkatkan kewaspadaan tentang media iklan melaui internet, saran kami anda datang ke warung mie ayam kami untuk membuktikan kebenaran program pelatihan yang kami adakan.

Kedua, metode yang kami terapkan sebelum calon peserta memutuskan untuk mengikuti pelatihan adalah, kami akan menyajikan produk mie ayam untuk di cicipi oleh calon peserta pelatihan. Sehingga calon peserta pelatihan akan lebih mantap untuk mengikuti pelatihan atau tidak stelah mencicipi produk mie ayam kami.

Ketiga, dalam membuka program pelatihan ini kami tidak melakukan penipuan, transaksi untuk biaya pelatihan dilakukan ditempat pelatihan yaitu saat anda cocok dengan produk mie ayam kami, dan anda tertarik untuk mengikuti program pelatihan yang kami adakan. Kami juga tidak melakukan pemaksaan, jadi jika nanti setelah anda mencicipi produk mie ayam kami anda merasa tidak cocok dan anda tidak tertarik untuk mengikuti pelatihan, bagi kami itu tidaklah masalah.

Keempat, saat nanti anda datang ke warung kami, anda akan melihat sendiri bahwa produk mie ayam yang kami jual di sukai pelanggan. Syukur alhamdulillah hal ini bisa dibuktikan dengan ramainya para pembeli yang menikmati produk mie ayam kami setiap harinya.

Kelima, jika kami diundang kekota anda untuk memberikan pelatihan, kami tidak bisa di karenakan banyaknya peralatan yang harus kami bawa.

Keenam, jika nanti setelah mencicipi produk mie ayam kami, anda merasa cocok dan tertarik untuk mengikuti pelatihan, anda akan lebih tahu tentang semua peralatan yang harus anda persiapkan untuk memulai membuka usaha mie ayam. Dan bagi peserta pelatihan yang berasal dari luar kota dan luar propinsi, kami menyediakan tempat tinggal selama mengikuti program pelatihan kami.

MUDAH MUDAHAN ARTIKEL INI DAPAT MEMBERIKAN GAMBARAN REFERENSI UNTUK ANDA YANG SEDANG MENCARI PELUANG USAHA YANG BISA ANDA JALANKAN.